Minggu, 10 April 2016

Wanita Yang Di Rindukan Surga




Artikel kali ini, akan mengusung tema tentang wanita yang di rindukan surga. Sebelumnya saya akan bertanya kepada  sahabat muslim ? mengapa wanita ? kenapa tidak lelaki yang di rindukan surga ?

Berikut penjelasannya, ada hadist yang menyebutkan bahwa kebanyakan yang akan menghuni neraka adalah kaum wanita.  Tetapi ada pula hadist-hadist yang mengisyaratkan adanya wanita-wanita yang dirindukan surga.

Apalagi kalau bicara tentang era di masa kini, semakin meluas saja prilaku-prilaku wanita yang tak sesuai dengan syariat islam. Wanita adalah sumber pencipta nafsu seorang pria. Dari mulai menutup aurat, berhubungan dengan lawan jenis yang telah melewati batas tertentu. Semua mengundang syahwat.


Kalau sudah seperti itu, apa sih yang seharusnya dilakukan seorang wanita ? yang pertama adalah memperkuat iman, jangan terkesan dengan suasana, memunculkan rasa malu ketika kita akan melakukan keburukan ingat bahwa Allah maha melihat apa yang di lakukan seorang hambanya di dunia ini dan yang terakhir adalah menggunakan rasa kehati-hatian ketika kita akan melakukan sesuatu hendaknya memilah-milah mana yang benar mana yang salah sesuai dengan syariat islam.

Istilahnya “ Nggak papa bila kamu berbuat zina ( melakukan larangan Allah ), yang penting Allah Nggak tau ! “ nah sekarang jawabannya Allah tau nggak sama perbuatan yang kita lakukan di dunia ini sahabat muslim ?
Allah SWT maha mengetahui segalanya. . .

3 komentar:

  1. Wahhh lihat umi pipik ya mbak~

    BalasHapus
  2. Wahhh lihat umi pipik ya mbak~

    BalasHapus
  3. iya mbk, di giri loka UPN "Veteran" Jawa Timur acara yang diadakan oleh Nurul Hayat

    BalasHapus