Senin, 16 Mei 2016

Tips Cantik Islami



Tahukah sahabat muslim, tak asing lagi kalau perempuan di zaman sekarang ini sedang berlomba-lomba agar tetap cantik, bahkan tidak sedikit yang mengeluarkan uang sampai berjuta-juta. Berbagai macam cara akan di lakukan oleh perempuan untuk merawat tubuhnya misalnya seperti sulam alis, sulam bibir, totok wajah dengan menaruh jarum pada wajahnya agar terlihat lebih muda dan berseri.

Astagfirullah, seharusnya kita bersyukur dengan karunia yang sudah di berikan Tuhan kepada kita. Kita wajib menjaganya namun tidak untuk merubahnya. Namun perlu di ketahui bahwa hakikatnya kecantikan sejati itu adalah yang terpancar dari hati. Bicara masalah kecantikan seorang perempuan ? di sini saya akan sedikit memberikan tips agar tetap cantik secara alami kepada sahabat muslim ?

Untuk wajah agar selalu berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudlu. Jangan langsung di keringkan dengan handuk biarkan menetes dan kering dengan sendirinya, lalu ambillah sajadah, sholat berdzikir, dan berdo’a. Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman, tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Maksutnya adalah ketika akhlaq kita di perindah maka kecantikan akan terpancar dengan sendirinya atau bisa di sebut dengan inner beauty.

Dan masih banyak lagi tips-tips yang lain, itu tadi sedikit tips dari saya untuk para perempuan, bisa langsung di praktikkan kok, dan semoga bermanfaat ya sahabat muslim.

0 komentar:

Posting Komentar